Pirate King Hadirkan Festival Event 12-16 Maret 2013

on Selasa, 12 Maret 2013

Menyemarakkan peluncuran server baru di Pirate King, yaitu server Luffy dan Zoro, Tim Pirate King Indonesia telah mempersiapkan sebuah event seru untuk kalian, yaitu Festival Event. Event tersebut akan berlangsung pada tanggal 12 Maret 2013 pukul 09.00 WIB hingga 16 Maret 2013 pukul 05.59 WIB.

Setiap tahunnya para bajak lau di Grandline selalu mengadakan festival untuk merayakan keberhasilan mereka dalam merebut pulau ataupun mengalahkan musuh. Meniru perayaan bajak laut tersebut, Tim Pirate King Indonesia juga mengadakan perayaan khusus di Grandline selama ini. Tentunya Festival bajak laut tersebut akan membuat kalian merasakan kegembiraan seperti yang dirasakan oleh para bajak laut saat berhasil dalam pelayaran mereka.

Selama festival berlangsung, kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan dengan menjalankan Cooking, Sailing, Quest, Daily Taks dan lain-lain. Selain itu kalian juga dapat mengumpulkan poin dari setiap aktivitas yang kalian lakukan selama festival berlangsung untuk ditukarkan dengan kesempatan mendapatkan kartu yang berisi, yaitu Berry, Favor, Fame, Favorability Gift, serta gem dan hadiah besar lainnya.

Untuk keterangan lebih lanjut dapat kalian lihat di sini.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

Sumber : KotakGame

0 komentar:

Posting Komentar