Maret, 'Sniper: Ghost Warrior 2' Siap Meluncur

on Selasa, 12 Maret 2013

NEW YORK – City Interactive, selaku pengembang game Ghost Warrior, siap merilis seri terbarunya bertajuk Sniper: Ghost Warrior 2. Game terbaru lanjutan dari Ghost Warrior ini, rencananya akan beredar 12 Maret 2013 pada PC, PlayStation 3, Xbox 360, Nintendo Wii U dan PlayStation Vita.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (4/1/2013), game terbaru ini mengisahkan pengalaman sang penembak jitu (sniper), dan menjadi satu-satunya game Multi-Platform FPS Modern Shooter yang didesain secara eksklusif.

Game ini juga dibangun dengan menggunakan game engine terbaru bernama CryEngine3, dimana pemain akan mengalami pengalaman menantang dibeberapa tempat yang sudah dikenal seperti, Sarajevo, Burma, atau Tibet.

Dengan menggunakan mode yang masih sama dari seri Ghost Warrior sebelumnya, seri terbaru ini masih mengandalkan perspektif satu orang. Seri terbaru ini lebih menekankan taktik membunuh secara diam-diam, tidak seperti seri pendahulunya yang menampilkan perang terbuka.

Game ini memberikan pengalaman yang menakjubkan dari sisi efek grafis dalam game. Dengan memberikan tantangan yang beragam bagi pemain ditiap tempatnya, pemain akan dibuat seolah-olah beraksi sebagai penembak jitu.

Dengan gameplay yang dapat menampilkan berbagai macam efek. City Interactive selaku pengembang menampilkan efek pernafasan pemain secara detail, kontrol yang tepat, serta tehnik bersembunyi yang terampil.

Tehnik membunuh secara diam-diam (Stealth)  merupakan salah satu adegan aksi yang tersedia dalam mode buku pedoman beregu.

Penggunaan Sniper Authentic Modern memungkinkan pemain dapat memperhitungkan  lokasi, kecepatan, arah angin, tingkat pernapasan serta jarak dengan target.

Beragamnya lokasi yang digunakan untuk misi seperti, perkotaan, hutan, pegunungan memungkinkan pemain merasakan sensasi berbeda pada tiap misi yang dijalaninya.


Sniper: Ghost Warrior 2 Minimum Requirements
OS: Windows XP Service Pack 3

CPU: Intel Pentium 4 3.2GHz or AMD Athlon 64 3500+
RAM: 1GB System Memory
GPU: Nvidia GeForce 6800 GT or ATI Radeon X1650
DX: DX 9
HDD: 9 Gb Free Hard Drive Space

Sniper: Ghost Warrior 2 Recommended Requirements
OS: Windows Vista or better

CPU: Intel Core 2 Duo E4400 2.0GHz or AMD Athlon 64 X2 Dual Core 4200+
RAM: 2GB System Memory
GPU: Nvidia GeForce 8800 GT or Radeon HD 3850

0 komentar:

Posting Komentar